Senin, 05 November 2012

Peri Kecil

Selamat Pagi Hujan,
Apa kabarmu pagi ini?
Saya senang banget deh bisa mengenal kamu, bisa bersahabat dengan kamu, bisa sehati dengan kamu, saya senang bisa mendapatkan perhatian kamu, bayangan akan saya bisa masuk dalam pikiran kamu, mengisi relung hati kamu, menghiasi sudut kepala kamu.

Hujan,
Apakah kamu merasakan kesenangan yang sama? Seperti yang saya rasakan saat ini, semalam, kemarin, besok, lusa, dan masa masa nanti...?

Hujan,
Saya sangat memahami keinginan kamu untuk mendapatkan seorang peri yang bisa menemani kamu, membuat kamu tertawa, lincah bergairah. Dan sepertinya saya bukan orang yang bisa menjadikan kamu partner untuk itu saat ini.
Ada gangguan gelombang di otak saya, yang membentuk amplitudo-amplitudo naik turun yang berbeda dari biasanya jika saya memikirkan itu.
Apakah kehadiran saya mengganggu kamu? Membuat kamu tidak fokus? Dan pada akhirnya membuat keinginan kamu tertunda?
Pikiran ini selalu masuk dan menguat pada saat malam hari di saat aku tak lagi menangkap radar kamu.

Hujan,
Aku rindu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar