Senin, 05 November 2012

Biarkan

Biarkan aku memeluk pelangi di tengah malam. Sendiri...
Biarkan aku menghadap rembulan di tengah hari. Sendiri...
Biarkan aku menangkap bintang di terik mentari. Juga sendiri...
Biarkan aku hanya bersama sepi....

Aku, adalah bayangan sejuta rindu yang yang daunnya gugur satu persatu
Aku, adalah tarian cinta tanpa penari-penari
Aku, adalah butiran debu yang bertebar riang lincah tiada arah
Aku adalah sepi itu sendiri

Kamu, dapatkah bersamaku abadi? Menata sejuta puing terserak
Kamu, dapatkah katakan rindu setiap saat seperti embun penghilang dahaga
Kamu, dapatkah menghangatkan raga, jiwa, dalam kedinginan tiada muara
Kamu, adalah penghapus sepi-sepi

Aku dan kamu.....
Adakah celah untuk bersatu....?

Aku dan kamu...
Dapatkah  mengurai rindu...?

Aku dan kamu...
Diantara sisa-sisa hari....

Biarkan aku....
Rasakan goresan hati, karena mimpi tidak selalu berpijak kepada bumi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar