Minggu, 17 November 2013

helllow you!

Saya lagi honeymoon niiih...setelah beberapa bulan belakangan hidup buat bekerja keras,hehehe. Rasanya....release! Wiken-wiken ngerjain hobi niteni taneman, ngajak ngobrol si kembang mawar,melati, kenanga dan taneman lainnya (asli beneran diajak ngobrol lho inih :p). Terus hari minggu kayak sekarang meskipun sadar sesadar-sadarnya besok harus masuk kerja tapi rasanya tetep beda lho, feel free! So, jadi? beberapa bulan belakangan kemarin saya stress dong ya? depresi dong ya? hmmm...besok mari kita cek ke poliklinik, ada papan board yg dipasang tentang ciri2 depresi dan stress :D. Eniwei...saya tiba tiba kangen jalan-jalan sama kamu. Kangen mengunjungi tempat tempat ga penting berdua kamu, hehehe. kapan yuk?

Minggu, 03 November 2013

Curcol kala cuti

Selamat pagi Hujan Kecil, Terima kasih telah menjadi sahabat bagi panasnya terik mentari sehingga udara kini menjadi teduh. Entah saat ini saya merasa jauh.... Belum mengerti sih, tapi saya akan cari tahu Apakah karena luapan emosi sesaat setelah berbeda pendapat Apakah karena rasa hati ingin memberikan ruang bersahabat kepada siapa saja Atau karena hilang rasa karena waktu tiada mau berbagi untuk waktu yang lama (4 hari terlalu lama untuk saya) Saya tidak jenuh meski tujuan tidak memiliki titik Saya tiada bosan Meski tahu perkumpulan ini hanya pergumulan hati Saya tak ingiin sendiri untk masa nanti hanya ingin di temani setitik hujan kecil yang aku nanti Ya nanti.. #curcol di kala cuti

Senin, 17 Juni 2013

16 June 13

Hai You... Ditengah ragu.. Untuk memasuki celah sempit ini melalui lembar2 nafas dan waktu Untuk setetes keniscayaan yang masanya masih bersembunyi di celah jemari Tuhan Dan aku masih percaya, diujung pelangi ada nirwana Buat kita Bagus! Karena kepercayaan itu membuat asa tiada hilang hangus Membuat untaian cerita, pesona, nada, yg tersulam dalam bingkai keabadian Aku, kamu, kita...saat ini dalam diam Untuk suatu suara nanti... Jika ada arti sejati Aku mau itu kita Suatu hari nanti Mari sejenak tinggalkan asa untuk sekelumit rasakan bahagia Untuk Kamu, aku, kita... Benci aku jika kehadiranku membuat kau menepi Jika aku menepi Itu bukan untuk pergi Karena aku pasti kembali Entah kapan Tapi pasti I love you Tidak! Meski aku yakin tiada menginjak bumi, nafasmu, nafasku telah berbaur menjadi nadi Untuk sedetik, sekecil putaran waktu berikan aku kesempatan untuk miliki kamu You own my heart Already Aku hanya ingin hadir dalam keseharianmu bunga chrissantku... Lepaskan hujan kecil dalam telungkup awan mustahil Aku ingin menggenggammu...tak berbatas waktu... Dalam hujan Dalam diam Dalam gelap Dalam terang Pada janji matahari dipagi hari Kamu selalu hadir dalam detak nadi Kamu yang membuat arti kata menunggu yg seharusnya menjemukan menjadi indah Terima kasih cinta... Semoga bisa memberikan arti.... CL

Senin, 06 Mei 2013

Above us, stars below us, water around us, times it flies... for the shimmering night i breath the pray "everything's gonna be okay"

john lennon jealous guy with lyrics


Hening 2

Hening itu dingin. Hening itu berpikir
menyelami kesunyian dalam hening adalah cara logika dan asa berkomunikasi dengan dirinya.
Hening itu cermin
Cermin diri untuk mencari refleksi akan kebenaran yang dicari
Hening itu aku
menyesapi keberadaanmu didalam hati dan pikiranku

Hening itu...
Kita dalam ambigu yang bisu.

6 Mei 2013

Dear you...

Dear you...

Aku tau belakangan ini aku jadi orang paling menyebalkan sedunia buatmu. Begitu cranky tanpa alasan yang jelas. Hal-hal kecil yang tidak sesuai aku buat jadi masalah yang besar. #Sigh...ada apa sih ini...
Otak sehatku sadar sesadar-sadarnya kalo kamu selalu kasih yang terbaik buatku. Selalu ada buatku, selalu memprioritaskanku bahkan ngga jarang kamu berkorban waktu pribadimu buatku. Harusnya aku liat itu sebelum mempermasalahkan hal-hal kecil yang sebenarnya tidak terlalu berarti.

Aku cuma ngga rela perhatian kamu berkurang meskipun cuma sedikit.
Ngga rela perhatian kamu teralihkan ke yang lain meski cuma sedikit. Meskipun, aku (lagi lagi)tau bahwa kamu emang ga akan pernah jadi milikku sepenuhnya sih.
Posesifnya aku  ya...

Sekarang kamu liat kan sisi lainku, seperti aku liat sisi lainmu.
Semoga ngga ada basa basi tentang cuaca yah, this is us, and let's learn to accept each other, good and bad. Amin...

Buat kamu yang udah banyak mengalah selama kita jalan berdua
Love you, hun. A lot.