Selasa, 18 Juni 2013

16 June 13

Hai You... Ditengah ragu.. Untuk memasuki celah sempit ini melalui lembar2 nafas dan waktu Untuk setetes keniscayaan yang masanya masih bersembunyi di celah jemari Tuhan Dan aku masih percaya, diujung pelangi ada nirwana Buat kita Bagus! Karena kepercayaan itu membuat asa tiada hilang hangus Membuat untaian cerita, pesona, nada, yg tersulam dalam bingkai keabadian Aku, kamu, kita...saat ini dalam diam Untuk suatu suara nanti... Jika ada arti sejati Aku mau itu kita Suatu hari nanti Mari sejenak tinggalkan asa untuk sekelumit rasakan bahagia Untuk Kamu, aku, kita... Benci aku jika kehadiranku membuat kau menepi Jika aku menepi Itu bukan untuk pergi Karena aku pasti kembali Entah kapan Tapi pasti I love you Tidak! Meski aku yakin tiada menginjak bumi, nafasmu, nafasku telah berbaur menjadi nadi Untuk sedetik, sekecil putaran waktu berikan aku kesempatan untuk miliki kamu You own my heart Already Aku hanya ingin hadir dalam keseharianmu bunga chrissantku... Lepaskan hujan kecil dalam telungkup awan mustahil Aku ingin menggenggammu...tak berbatas waktu... Dalam hujan Dalam diam Dalam gelap Dalam terang Pada janji matahari dipagi hari Kamu selalu hadir dalam detak nadi Kamu yang membuat arti kata menunggu yg seharusnya menjemukan menjadi indah Terima kasih cinta... Semoga bisa memberikan arti.... CL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar